Rawat Inap Intensif

NICU (Neonatal Intensive Care Unit)

Ruang NICU adalah ruangan yang difungsikan untuk perawatan intensif pasien neonatal dengan 6 (enam) Incubator dan 9 Box bayi, 2 Box Dengan Fotorepi Double LED, dan 2 Box Isolasi Untuk Pasien Covid-19. Ruang Nicu memiliki 12 orang perawat, 13 bidan, dan 1 orang tenaga administrasi.

   

 

 

HCU (High Care Unit)

Ruang HCU adalah ruangan yang difungsikan untuk perawatan pasien yang  memerlukan pengawasan lebih intensif dengan jumlah tempat tidur sejumlah 12 TT. Ruang HCU memiliki 37 Perawat dan 1 tenaga administrasi.

   

 

 

ICU (Intensive Care Unit)

Ruang ICU adalah ruangan yang difungsikan untuk perawatan pasien bayi – dewasa yang  memerlukan perawatan intensif, dengan jumlah tempat tidur sejumlah 4 TT. Ruang ICU memiliki tenaga perawat sebanyak 20 orang dan tenaga administrasi 1 orang.

 

   

 

 

ICCU (Intensive Coronary Care Unit)

Ruang ICCU adalah Ruangan yang difungsikan  untuk perawatan pasien   yang memerlukan perawatan intensif di bagian jantung dengan jumlah tempat tidur sejumlah 5 TT. Ruang ICCU memiliki tenaga perawat sebanyak 19 orang, dan tenaga administrasi 1 yang orang. Petugas ICCU juga merangkap untuk pelayanan di Cath lab.