FASILITAS

Untuk memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat, RSD Mangusada Kabupaten Badung hadir sebagai rumah sakit pilihan yang menyediakan jasa pelayanan kesehatan yang terbaik, menyeluruh, aman, bermutu, inovatif, kreatif, dan berbudaya.

Sesuai dengan misi RSD Mangusada Kabupaten Badung yaitu menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang berfokus pada keselamatan pasien, maka untuk menunjang misi tersebut RSD Mangusada Kabupaten Badung terus mengembangkan diri dengan dokter-dokter spesialis dan subspesialis yang berkualitas serta berkomitmen untuk melayani secara profesional, kekeluargaan dan bertanggung jawab. Pelayanan penunjang medis pun disediakan dengan lengkap dan mengikuti perkembangan terbaru.

Layanan kesehatan RSD Mangusada Kabupaten Badung terdiri dari Paviliun, Gawat Darurat, Poliklinik, Layanan Unggulan, Rawat Inap, dan Rawat Intensif yang didukung dengan layanan Penunjang Klinik dan Non Klinik. Untuk penunjang klinik kami telah hadir dengan peralatan canggih yang mendukung pelayanan kesehatan untuk menjamin pelayanan yang paripurna. Adapun  pelayanan resep Depo Farmasi 24 jam yang cepat dan tepat  menjamin ketersediaan, kualitas dan keakuratan obat untuk para pasien.