Tali Kasih Pasien Lansia di Puncak HUT RSUD Mangusada ke-16

Tepat hari ini Selasa, 4 September 2018 RSUD Kabupaten Badung Mangusada berusia 16 Tahun. Usia yang masih belia ini juga memacu gairah muda berkarya, berinovasi untuk selalu meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Di tahun ini, ulang tahun RSUD Mangusada mengambil tema “Mangusada Sayang Lansia”. Dengan kegiatan yang berfokus pada lansia, seperti Kunjungan ke Panti Werdha Wana Seraya, Bakti Sosial (Posyandu Lansia), Talkshow mengenai Geriatri, Launching Ruang Geriatri hingga Bazzar Budaya Lansia diadakan dalam rangkaian HUT ke-16 ini. Harapannya, dengan kegiatan sayang lansia ini, mereka mendapatkan perhatian khusus di hari tuanya serta dapat beraktivitas sesuai usianya.

Dipuncak HUT ke-16 RSUD Mangusada ini, diawali dengan melakukan sembahyang bersama oleh seluruh Civitas Hospitalia di Pura Mahasada RSUD Mangusada, dan dilanjutkan kegiatan Tali Kasih oleh Direktur RSUD Mangusada dr. I Nyoman Gunarta, MPH beserta panitia acara ulang tahun dengan memberikan bingkisan pada pasien lansia yang di rawat inap serta pasien rawat jalan (poliklinik) di RSUD Mangusada dengan jumlah pasien 90 orang.

Semoga dengan bertambahnya usia RSUD Mangusada, pelayanan kepada masyarakat juga meningkat menjadi lebih baik dengan fasilitas yang baik dan tenaga yang profesional.

Selamat Ulang Tahun RSUD Mangusada
Mangusada Jaya
(ar/ar/jp)