Mangusada Fun Run

Ulang Tahun ke-16 RSUD Mangusada pada hari ini diramaikan oleh pelari dari berbagai kelompok runers di Bali. Sejumlah 660 pelari mengikuti Mangusada Fun Run pada hari ini (08/09). Para peserta Mangusada Fun Run ini menempuh jarak 5 Km dengan start dan finish di RSUD Mangusada. Pelepasan peserta Mangusada Fun Run dilakukan tepat pada pukul 06.00 WITA oleh Direktur RSUD Mangusada di Area Parkir Barat RSUD Mangusada.

Para peserta yang berhasil menempuh rute Mangusada Fun Run sejauh 5 Km ini akan dikalungkan medali oleh panitia di garis finish dengan menunjukkan kelengkapan seperti nomor dada serta gelang yang diberikan di kilometer 4.

Setelah para peserta Mangusada Fun Run ini berkumpul di garis finish, peserta melakukan zumba bersama yang dipandu oleh 3 instruktur zumba lengkap dengan lagu upbeatnya. Selain itu, adapula penampilan dari Band Mangusada yang turut memeriahkan acara pada hari ini. Diakhir acara diisi dengan pengundian doorprize serta pengumuman peserta zumba terbaik oleh panitia.

(ar/gm/jp)