Semarak HUT ke-20 RSD MANGUSADA

Mangupura, 4 September 2022 adalah perayaan ulang tahun ke-20 RSD Mangusada. Dimulai dari pagi hari, Civitas Hospitalia mengadakan hospital tour di area RSD Mangusada yang dipimpin langsung oleh Direktur RSD Mangusada dr. I Wayan Darta, kemudian dilanjutkan dengan flashmob yang dipandu oleh dr. I Wayan Muliana di Lobby Gedung A RSD Mangusada.

 

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, rangkaian acara HUT ke-20 RSD Mangusada telah dilaksanakan mulai tanggal 16 Agustus 2022 yang diawali dengan kegiatan Baksos di SD No. 1 Sempidi, Baksos di Jaba Pura Pasek Badung (17/8), Yoga Bersama (20/8), Kejuaraan Tenis Meja (26-27/8), Mangusada Fashion Show (27/8), Podcast Monkey Pox (30/8), Webinar Deteksi Dini dan Penanganan Kanker Usus (31/8), Webinar Aspek Privacy, Security dan Pengaturan Hak Akses Dalam RME (2/9), dan Pasar Tumpah di RSD Mangusada yang berlangsung selama 2 (dua) hari yaitu pada tanggal 3-4 September 2022.

 

Turut hadir pada acara berbahagia hari ini Kadiskes Badung dr. Made Padma Puspita, Sp.PD., MARS, Dewan Pengawas RSD Mangusada dr. Pande Nyoman Sri Joni, M.Kes, Kedireksian RSD Mangusada, serta Civitas Hospitalia Mangusada.

 

Acara ulang tahun ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur dr. I Wayan Darta, dilanjutkan dengan pelepasan pegawai purnatugas, dan dimeriahkan oleh penampilan perwakilan kedireksian, profesi, serta perwakilan ruangan.

 

Selamat Ulang Tahun ke-20 RSD Mangusada,

Semoga semakin jaya.

(ar/gm/iga/ew)