Mangusada Fashion Show

Mangupura, Sebanyak 31 pasang peserta dari perwakilan ruangan, instalasi dan direksi RSD Mangusada mengikuti ajang Fashion Show dalam rangka HUT ke-20 RSD Mangusada, Sabtu, 27 Agustus 2022. Fashion show ini dilaksanakan di Junction Gedung D dan F yang dimeriahkan dengan sorak dukungan dari civitas hospitalia.

Sebagai acara pembuka, kedireksian yang dipimpin langsung oleh Direktur RSD Mangusada dr. I Wayan Darta, tampil dengan busana andalan masing – masing diatas panggung.

Adapun juri pada lomba ini, yaitu Arsa Wijaya, Eny Darmayani dan Ade Mandala Wiguna yang sudah berkompeten di bidangnya.

Ajang Fashion Show hari ini dimenangkan oleh pasangan Ni Wayan Kencanawati dan A.A. Oka Sri Andarini perwakilan Ruang NICU sebagai JUARA I, pasangan Ni Luh Suari Sasmita Dewi dan Wayan Sugiarta perwakilan Ruang ICCU sebagai JUARA II, pasangan Dwi Kartika Sari dan Bagus Rai Sumbersana Putra perwakilan Instalasi Laboratorium sebagai JUARA III dan pasangan I Nyoman Arta Gunawan dan Kadek Sudika perwakilan Kedireksian Pelayanan sebagai JUARA FAVORIT.

Kemeriahan acara hari ini tidak terlepas dari semangat civitas hospitalia yang selalu membara demi RSD Mangusada tercinta.

Tetaplah Jaya Mangusada,
(Humas dan Pemasaran RSD Mangusada)
(ar/ds/ig/ew)