Kunjungan Kerja Pimpinan DPRD beserta RSUD Pemerintah Kabupaten Sleman Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta ke RSD Mangusada Kabupaten Badung

Mangupura, 31 Maret 2022 Direktur RSD Mangusada, dr.I Wayan Darta didampingi oleh Wadir Pelayanan dr. Made Padma Puspita.,Sp.PD, M.ARS, menerima kunjungan DPRD dan RSUD Pemerintah Kabupaten Sleman, Yogyakarta yang bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang pelayanan kesehatan masyarakat.

Kunjungan Kerja kali ini diketuai oleh Ketua DPRD Pemerintah Kabupaten Sleman, Haris Sugiharta, S.IP, serta RSUD Kab. Sleman dipimpin oleh Direktur RSUD Sleman, dr. Novita Krisnaeni, M.P.H.

Kunjungan pimpinan DPRD Sleman berjumlah 11 orang ( 6 orang RSUD Sleman dan 5 orang DPRD dari Pemerintah Kabupaten Sleman ) bertujuan mendapatkan informasi serta optimalisasi pelayanan kesehatan untuk dapat melayani masyarakat Sleman dengan baik dan maksimal di Rumah Sakit.

Dalam sambutannya, Direktur RSDM menyampaikan terkait ketenagaan/SDM, pengembangan layanan unggulan serta persiapan sarana prasarana dan sistem teknologi SIMRS di RSDM, dan harapan Dirut RSDM layanan unggulan, Jantung Terpadu, Medical Tourism, Onkologi Terpadu, Geriatri Terpadu dan Pengolahan Sampah Medis untuk green hospital serta OK Trauma Center sudah bisa beroperasional dan didukung oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Badung di tahun 2025.

(sw/ds/iga/ew)