Jaring Ide-Ide Kreatif Staf, RSD Mangusada Kembali Adakan Lomba MANIFEST “MANGUSADA INOVATION FESTIVAL” ke-3

Sesuai dengan tema HUT RSD Mangusada ke-17 yakni “MANGUSADA KRENOVATIF” YANG MUDA YANG KREATIF DAN INOVATIF, RSD Mangusada kembali mengadakan Lomba MANIFEST (Mangusada Inovation Festival) antar unit di lingkungan RSDM guna mencari ide-ide inovasi kreatif terkait pemberian pelayanan di RSD Mangusada. Inovasi dari peserta yang diikutsertakan dalam lomba ini diajukan dalam bentuk proposal dan dokumentasi inovasi, dimana masing-masing unit bisa mengajukan lebih dari 1 inovasi.

Presentasi lomba Manifest tersebut dilaksanakan di ruang Srikandi, Paviliun Mangusada dengan diikuti 25 peserta dan dibuka oleh Ketua panitia HUT ke-17 RSDM dr. Gede Suputra, Sp.N, Kamis (29/8) kemarin. Tim penilai lomba terdiri dari 3 juri yakni I Wayan Wijana, S.Sos.,M.Si (Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Badung), Putu Agus Ari Brata (Kepala Sub Bagian Tatalaksana dan Pelayanan Publik Bagian Organisasi Setda Kab. Badung), dan dr. Indra Wijaya (RS BIMC Kuta).

Melalui lomba Manifest ini diharapkan banyak inovasi baru terus berkembang dan bermunculan pada generasi muda yang kreatif dan inovatif , yang nantinya dapat memberikan dampak positif dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di RSD Mangusada.