Serah Terima Jabatan Direktur RSD Mangusada

Serah terima jabatan Direktur RSD Mangusada Kabupaten Badung dilangsungkan hari ini Rabu, 8 Januari 2020 dalam suasana hangat dan penuh keakraban di ruang pertemuan Kriya Usada, RSD Mangusada. Acara sertijab dari pejabat Direktur RSD Mangusada sebelumnya dr. I Nyoman Gunarta, M.P.H kepada pejabat Direktur RSD Mangusada yang baru yakni dr. I Ketut Japa, MM, disaksikan oleh segenap jajaran manajemen, komite medik, komite keperawatan dan komite nakes lainnya, kepala instalasi, kepala unit serta kepala ruangan di lingkungan RSD Mangusada.

Acara diawali dengan sambutan dari Direktur RSD Mangusada sebelumnya disertai pengenalan pejabat baru di jajaran manajerial RSD Mangusada, selanjutnya sambutan oleh Bapak dr. I Ketut Japa, MM selaku pejabat Direktur yang baru dan acara diakhiri dengan pemberian cenderamata sebagai kenang-kenangan serta foto bersama.

Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru Bapak dr. I Nyoman Gunarta, MPH sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Badung, dan selamat bertugas Bapak dr. I Ketut Japa, MM sebagai Direktur RSD Mangusada Kabupaten Badung. Doa tulus kami dari Civitas Hospitalia semoga dapat melaksanakan amanah jabatan dengan baik. (gm/ar/pw)