Kunjungan Mahasiswa D3 Kesehatan Polri, Polda Kalimantan Timur

Mahasiswa D3 Kesehatan Polri, Polda Kalimantan Timur melakukan kunjungan ke RSUD Badung Mangusada hari ini (5/12). Rombongan mahasiswa polisi dan polwan yang berjumlah 50 orang ini dipimpin oleh Ipda Andi Sutanto, MPd selaku Pembina D3 Kesehatan Polri, Polda Kaltim. Dalam kunjungannya ke RSUD Badung Mangusada, tim rombongan diterima oleh Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional I Dewa Nyoman Suarteja, M.Si di Ruang Pertemuan Kriya Usada.
Dalam acara penerimaan tersebut, ketua rombongan menyampaikan maksud dan tujuannya melakukan kunjungan ke RSUD Badung Mangusada pada hari ini guna melihat secara langsung manajemen keperawatan di RSUD Badung Mangusada. Pada kesempatan itu juga disampaikan materi Manajemen Pelayanan Prima dari Ka.sie Rawat Inap RSUD Badung Mangusada Ns. Ni Nym. Suardani, S.Kep. 

Di akhir acara dilakukan penyerahan kenang-kenangan dan foto bersama serta para mahasiswa D3 Kesehatan Polri, Polda Kaltim ini berkesempatan untuk melakukan Hospital Tour ke unit-unit seperti IGD, Ruang Cilinaya serta Paviliun Mangusada. (gm/gm/ep)