Seminar Keperawatan dengan Tema Peran Komite Keperawatan Dalam Upaya Peningkatan Mutu Pelayanan Rumah Sakit di RSUD Badung Mangusada

Komite Keperawatan yang memiliki fungsi utama mempertahankan dan meningkatkan profesionalisme tenaga keperawatan melalui mekanisme kredensial, penjagaan mutu profesi, dan pemeliharaan etika dan disiplin profesi, melaksakan kegiatan Seminar Keperawatan dengan mengambil tema seminar Peran Komite Keperawatan Dalam Upaya Peningkatan Mutu Pelayanan Rumah Sakit di RSUD Badung Mangusada. Seminar ini dilaksanakan pada hari ini, Sabtu (30/4) di Ruang Pertemuan Kriya Usada RSUD Badung Mangusada dengan jumlah peserta 70 orang yang diambil dari masing – masing unit pelayanan sebanyak 3 (tiga) orang peserta.

 

Tujuan dari dilaksanakannya seminar ini untuk menyamakan persepsi, peran dan kiprah Komite Keperawatan terhadap usaha peningkatan mutu pelayanan di RSUD Badung Mangusada. Materi seminar keperawatan ini diberikan oleh TIM Narasumber Komite Keperawatan RSUD Badung Mangusada. Diharapkan dengan terlaksananya seminar ini, profesionalisme dalam memberikan pelayanan dapat meningkat, sehingga dapat selalu memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat. (ar/gm/ep)