Orientasi Lapangan Terkait Pelatihan Asuhan Persalinan Normal (APN) Se-Kabupaten Mamberamo Tengah Provinsi Papua ke RSUD Badung Mangusada

Terkait Pelatihan Asuhan Persalinan Normal (APN) se Kabupaten Mamberamo Tengah Provinsi Papua yang dilaksanakan di UPT Balai Pengembangan Keterampilan Khusus Tenaga Kesehatan (BPKKTK) Dinas Kesehatan Provinsi Bali tanggal 30 Mei – 9 Juni 2016, hari ini  (8/6) melakukan Orientasi Lapangan ke RSUD  Badung Mangusada. Rombongan yang berjumlah 21 orang ini dipimpin oleh Kepala BPKKTK Dinas Kesehatan Provinsi Bali Ni Wayan Mariani, SKM., M.Kes dan diterima oleh Kabid Pelayanan dr. I Made Nurija, M.Kes beserta Kabid Pengendalian dan Operasional I Dewa Nyoman Suarteja,SE,M.Si di Ruang Pertemuan Srikandi RSUD Badung Mangusada.

Orientasi lapangan ini bertujuan untuk menambah wawasan peserta pelatihan mengenai persalinan komplikasi di tempat kerja. Pada orientasi lapangan ini, peserta melihat fasilitas serta pelayanan kesehatan di  Ruang Bersalin, Ruang NICU dan Ruang Nifas dengan didampingi oleh kepala ruangan terkait. (ar/dl/ep)