PISAH SAMBUT KELUARGA RSUD MANGUSADA PADA PERGANTIAN TAHUN 2016-2017

Dipenghujung tahun 2016 ini (31/12), keluarga besar RSUD Mangusada melepas tahun 2016 dengan penuh kenangan dan menyambut tahun baru 2017 dengan penuh semangat. Pergantian direktur RSUD Kabupaten Badung Mangusada dari dr. Agus Bintang Suryadhi, M. Kes kepada dr. Nyoman Gunarta, MPH dan kedatangan anggota baru di keluarga besar RSUD Kabupaten Badung Mangusada menjadikan suatu awal yang baru bagi kita semua sebagai tim RSUD Kabupaten Badung Mangusada untuk bersama memulai hari di tahun 2017 ke depan.

Terima kasih dr. Agus Bintang Suryadhi, M. Kes yang telah mendampingi kami selama 6 tahun, semua kerja keras, inovasi, dan budi baik Bapak akan terus kami ingat dan jadikan panutan. Semua kebersamaan yang penuh semangat kerja dalam memajukan RSUD Kabupaten Badung Mangusada yang kita lalui selama ini akan terus kami  jadikan semangat untuk terus memajukan RSUD Kabupaten Badung Mangusada.

Tujuan bersama untuk tetap memberikan pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat akan terus menjadikan kami untuk tidak pernah berhenti berkreatifitas, berinovasi dalam memberikan pelayanan sehingga RSUD Kabupaten Badung Mangusada dapat tetap jaya.

Salam Hospitalica. (ad/dr/ep)