Seminar dan Workshop tentang “Interprestasi Elektrokardiogram (EKG) Dasar”

Seperti yang kita ketahui, perawat sebagai profesi yang paling besar di Rumah Sakit dan RSUD Kabupaten BadungMangusadayang sudah berkembang sangat pesat dengan segala prestasi yang telah dicapai, dengan itu menjadi suatu keharusan sebagai tenaga kesehatan yang hampir 24 jam, pasti dituntut untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat.

Komite Keperawatan RSUD Kab. Badung Mangusada yang bertanggungjawab terhadap mutu pelayanan, mutu profesi, disiplin perawat serta mendukung Visi dan Misi di RSUD Kab. Badung Mangusada dalam pemberian pelayanan kesehatan kepada masyarakat, melaksanakan kegiatan rutin Seminar dan Workshop tentang “Interprestasi Elektrokardiogram (EKG) Dasar”yang diikuti oleh perawat rawat inap maupun rawat jalandengan jumlah peserta 75 orangdi RSUD Kab. Badung Mangusada pada hari ini Jumat (10/3) s/d Sabtu (11/3) di Ruang Pertemuan Kriya Usada RSUD Kab. Badung Mangusada. Materi Workshop pada hari ini diberikan oleh Tim Narasumber dari Unit Jantung ICCU RSUD Kab. Badung Mangusada. Sedangkan hari kedua diberikan oleh kepala ruang ICCU Ns. I Ketut Astawa, S.Kep dan dokter spesialis Jantung RSUD Mangusada dr. I Putu Gede Budiana, Sp.JP.

Harapandari kegiatan rutin ini adalah tenaga keperawatan mampu meningkatkan kompetensi, menerapkan ilmu-ilmu mengenai EKG dan mampu berkolaborasi dengan tim dokter dalam menangani pasien-pasien dengan gangguan jantung.(ar/ds/jp)