Visitasi LAM-PTKes Pada Prodi SMF Ilmu Bedah RSUD Mangusada

Hari ini, Rabu (12/4) Prodi SMF Ilmu Bedah RSUD Mangusada mendapat kunjungan dari Tim Assesor  LAM-PTKes  dalam rangka assesmen lapangan ke RS Satelit IPDS Ilmu Bedah FK UNUD terkait Akreditasi oleh LAM-PTKes. Tim assessor yang dipimpin Dr.dr. Syafrudin Gaus, PhD,Sp.An-KMN-KNA disambut Direktur RSUD Mangusada dr. I Nyoman Gunarta, MPH  beserta jajarannya di Ruang Komkordik, RSUD Mangusada.

Dr. Syafrudin dengan didampingi Tim FK UNUD RSUP Sanglah melakukan assesmen dokumen di Ruang Komkordik dan melakukan visitasi ke beberapa ruangan seperti IGD, Instalasi Bedah Sentral dan Ruang Rawat Inap Janger.

RSUD Mangusada sebagai satu-satunya RS Daerah di Bali yang ditunjuk sebagai tujuan visitasi LAM-PTKes dikarenakan RSUD Mangusada telah menyandang predikat sebagai RS Pendidikan dan pada visitasinya tersebut dr. Syafrudin mengatakan bahwa kesiapan dokumen maupun fasilitas penunjang sangat memenuhi syarat untuk pendidikan dan penempatan residen ilmu bedah dalam mencapai kompetensinya.

Semoga dengan telah terakreditasinya Prodi SMF Ilmu Bedah RSUD Mangusada dapat menghasilkan lulusan terbaik yang memiliki kompetensi sesuai dengan bidangnya masing-masing. (gm/ds/jp)