Pembekalan Materi Kepada Peserta Jegeg Bagus Mangusada Tahun 2017

Dalam rangka HUT RSUD Mangusada ke-15, RSUD Mangusada menyelenggarakan pemilihan Jegeg Bagus Mangusada yang nantinya pasangan ini akan menjadi Duta RSUD Mangusada dan dapat mencerminkan RSUD Mangusada di setiap kalangan.

Jegeg Bagus Mangusada ini wajib memiliki pengetahuan yang mendalam mengenai RSUD Mangusada, berpenampilan menarik, mempunyai kepribadian menarik serta tentunya dapat berkomunikasi dengan baik kepada setiap orang.

Bertempat di Ruang Pertemuan Kriya Usada RSUD Mangusada, Kepala Bidang Pelayanan dr. I Made Nurija, M.Kes membuka secara resmi Acara Pembekalan Materi pada Peserta Jegeg Bagus Mangusada tahun 2017. Peserta Jegeg Bagus yang berjumlah 16 pasang ini merupakan perwakilan dari setiap Unit/Instalasi/Bidang di RSUD Mangusada.

Materi yang diberikan saat pembekalan materi ini, antara lain materi pertama mengenai Komunikasi dibawakan oleh dr. I Wayan Muliana, Materi kedua mengenai Akreditasi RS yang dibawakan oleh Ketua Akreditasi RSUD Mangusada dr. I Wayan Sindhu, Sp.B, Materi ketiga mengenai Profil RS dibawakan oleh Kepala Bidang Pelayanan dr. I Made Nurija, M.Kes, dan Materi Keempat mengenai Kepribadian yang dibawakan oleh dr. Putu Risdianto Eka Putra, S.Ked.

Diakhir acara, Direktur RSUD Mangusada dr. I Nyoman Gunarta memberikan pesan dan harapannya kepada para peserta Jegeg Bagus Mangusada 2017, agar mengikuti audisi ini dengan sebaik-baiknya. Karena dari audisi ini akan dipilih sepasang Jegeg Bagus Mangusada yang memang berkualitas dan mampu menjalankan tugasnya sebagai cerminan RSUD Mangusada. (ar/gs/jp)