RSUD Kab Badung Mangusada Melaksanakan Survei Verifikasi Akreditasi Rumah Sakit Ke-1

Setelah menyandang status Lulus Paripurna pada Survei Akreditasi Rumah Sakit di Tahun 2016, hari ini Senin (4/12), RSUD Kab. Badung Mangusada melaksanakan survei verifikasi Akreditasi Rumah Sakit ke-1, dimana aspek penilaian meliputi seluruh kelompok kerja (pokja) akreditasi yang berjumlah 15 pokja dengan menggunakan standar akreditasi versi 2012 dan instrument akreditasi terbaru.

dr. I Nyoman Astika, Sp.PD, K-Ger, FINASIM selaku Ketua Surveior pada survei verifikasi hari ini, disambut Direktur RSUD Mangusada dr. I Nyoman Gunarta, MPH bersama Ketua Komite Akreditasi dr. I Wayan Sindhu, Sp.B dan seluruh anggota pokja akreditasi di Ruang Pertemuan Kriya Usada. Dalam sambutannya, ketua surveior mengatakan bahwa metode penilaian akan dilaksanakan melalui telaah dokumen dan telusur lapangan untuk memastikan apa yang tertulis dalam dokumen sudah dilaksanakan sesuai standar prosedur operasional (SPO) yang ditetapkan rumah sakit.

Semoga dengan dukungan seluruh civitas hospitalia, survei verifikasi akreditasi hari ini dapat berjalan lancar. (gm/ar/jp)