Piala Juara 1 GRSSI-B Tingkat Provinsi Bali Menetap di RSUD Mangusada

Bulan Agustus (20/08) lalu, Tim Penilai Gerakan Rumah Sakit Sayang Ibu dan Bayi (GRSSI-B) Dinas Kesehatan Propinsi Bali yang diketuai oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali dr. Ketut Suarjaya menilai pelaksanaan GRSSI-B di RSUD Kabupaten Badung Mangusada. Perjuangan RSUD Mangusada menjadi Rumah Sakit Sayang Ibu dan Bayi selama ini membawa RSUD Mangusada kembali meraih Juara 1 pada perlombaan ini. Ini merupakan kemenangan ketiga selama 3 tahun berturut – turut, yang mengharuskan Piala Gubernur Bali Juara 1 Lomba GRSSI-B menetap di RSUD Mangusada.

Hari ini (12/11) bertempat di Halaman Dinas Kesehatan Provinsi Bali seusai pelaksanaan Upacara Bendera, dilanjutkan dengan acara Penyerahan Piala selama kegiatan HKN-54 kepada para Pemenang dan diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati yang sekaligus menjadi Inspektur Upacara pada hari ini. Piala Juara 1 (Tetap) GRSSI-B diterima oleh dr. Ida Bagus Agung Widiaryana, Sp.OG.

Semoga dengan prestasi ini, pelayanan kesehatan di RSUD Mangusada terkait kesehatan Ibu dan Anak semakin meningkat sehingga angka kematian Ibu dan Anak dapat diantisipasi sedini mungkin.

(ar/ar/jp)