Kunjungan Peserta Diklat PIM IV Kabupaten Tana Toraja ke RSUD Mangusada Badung

Direktur RSUD Mangusada Badung dr. I Nyoman Gunarta, MPH menerima kunjungan Benchmarking dari peserta Diklat PIM IV  Angkatan 314 dan 315 Tahun 2018 Pemerintah Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, pada Senin (09/7) di Ruang Pertemuan Srikandi, Paviliun Mangusada. Turut hadir mendampingi Direktur, Kabag TU dr. Raka Setiawati, Kabid Pengendalian dan Operasional dr. Arya Widiyana Pasek dan pejabat lainnya.

Kunjungan Peserta Diklat PIM IV Kabupaten Tana Toraja ini diketuai oleh Muhammad Yamin, S.Pd, M.Si dengan membawa 12 orang peserta diklat. Adapun yang menjadi tujuan dari benchmarking ini tentang Inovasi Pelayanan Publik di RSUD Mangusada Badung.

Direktur pada kesempatan tersebut langsung memaparkan beberapa inovasi yang telah dilaksanakan di RSUD Mangusada seperti Inovasi Macepat, Tangga Berbisik, Stiker lift khusus pasien, ibu hamil dan lansia. Diakhir acara penerimaan, dilakukan penyerahan cenderamata oleh Direktur kepada Ketua rombongan Peserta Diklat PIM IV Kabupaten Tana Toraja. (gm/ar/jp)