Kabid Pengendalian & Operasional RSUD Mangusada Buka Pelatihan Prosedur Penggunaan Bahan Berbahaya dan Beracun (B3)

Kabid  Pengendalian & Operasional RSUD Mangusada dr. I Putu Arya Widiyana Pasek, M.Kes membuka kegiatan Pelatihan Prosedur Penggunaan Bahan Berbahaya dan Beracun (B3) di ruang pertemuan Kriya Usada, Rabu (8/8). Kegiatan ini diikuti 60 orang peserta perwakilan dari masing-masing unit pelayanan, security dan cleaning service di lingkungan RSUD Mangusada.

Acara yang mendatangkan 2 orang trainer dari RSUD Wangaya Kota Denpasar, yakni Ibu Softwatul Mufidah dan I Gusti Ngurah Redika, S.Farm,Apt ini diharapkan dapat memberikan feedback bagi para peserta. “Kepada para peserta saya harapkan dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, dapatkan ilmu trainer dan seyogyanya nanti diterapkan di rumah sakit. Kegiatan ini tidak saja bermanfaat bagi organisasi,tapi juga kompetensi pribadi para peserta dalam meniti karir”, ujar dr. Arya.

Kegiatan yang akan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 8-9 Agustus 2018, dimulai dengan pre-test untuk mengukur sejauh mana tingkat pengetahuan para peserta tentang B3 dan limbah B3. (gm/gm/jp)