RSUD Mangusada lakukan Kunjungan Sosial ke Panti Werdha Wana Seraya

Serangkaian Hari Ulang Tahun ke-16 RSUD Kabupaten Badung Mangusada, bertempat di Panti Werdha Wana Seraya Denpasar, Tim Medis bersama Panitia Acara HUT ke-16 RSUD Mangusada melakukan kunjungan sosial, pagi tadi (18/08). Serangkaian acara pada kunjungan ini diawali dengan senam bersama yang dipimpin oleh Ketua Panitia HUT ke-16 RSUD Mangusada dr. A.A.Ari Agung Kayika Silayukti, Sp.KK, dan dilanjutkan dengan Pemeriksaan Kesehatan oleh Tim Medis RSUD Mangusada.

Kunjungan sosial ini dibuka oleh Direktur RSUD Mangusada dr. I Nyoman Gunarta, MPH dengan didampingi oleh Kepala UPT Pelayanan Sosial Dinas Sosial Provinsi Bali Drs. Putu Suka Radana. Diakhir acara kunjungan sosial ini diisi dengan acara hiburan Bondres dari perwakilan Civitas Hospitalia RSUD Mangusada dan Penyerahan beberapa bingkisan kepada peserta Baksos.

Dengan adanya kegiatan kunjungan sosial ke Panti Werdha Wana Seraya ini, diharapkan dapat memberikan arti khusus berupa semangat dan hiburan bagi para Lansia, sehingga mereka menyadari ketulusan dari orang-orang sekitar yang masih peduli dengan mereka.
(ar/adm/jp)