Penutupan Acara Training Of Clinical Teacher yang dirangkaikan dengan Pengukuhan Struktur Tim Kordik RSD Mangusada Periode 2022-2025

Mangupura, 14 Mei 2022 Direktur RSD Mangusada dr. I Wayan Darta secara resmi menutup acara Training Of Clinical Teacher yang telah terselenggara dari tanggal 6 Mei 2022. Training Of Clinical Teacher ini diikuti oleh seluruh Dokter Spesialis di RSD Mangusada yang dibagi menjadi 2 gelombang. Gelombang I pada tanggal 6 – 7 Mei 2022 yang diikuti oleh 37 orang dokter spesialis dan gelombang 2 pada tanggal 13 – 14 Mei 2022 diikuti oleh 42 orang dokter spesialis.

Dari acara Training Of Clinical Teacher ini, dipilih 3 peserta terbaik dan 1 peserta terfavorit dilihat dari nilai pre dan post test serta keaktifan peserta dalam mengikuti acara pelatihan ini. Peserta terbaik 1 diraih oleh dr. A.A. Ayu Windi Antari, M.Sc, Sp.A, peserta terbaik 2 diraih oleh dr. I Wayan Sindhu, Sp.B, peserta terbaik 3 diraih oleh dr. I A Chandranita Manuaba, SpOG. Obginsos(K). MM. MH dan peserta terfavorit diraih oleh dr. I Made Wijaya Antara Dharatmo Dhiputra, Sp.OG.

Acara yang diselenggarakan di Maha Room Yayasan Maha Boga Marga juga dirangkaikan dengan acara Pengukuhan Struktur Tim Kordik RSD Mangusada Periode 2022-2025 dengan Ketua Tim Kordik RSD Mangusada dr. I Putu Risdianto Eka Putra, S.Ked., M.Biomed., Sp.KJ.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Wadir Umum dan Keuangan dr. I Putu Arya Widiyana Pasek, M.Kes, Wadir Pelayanan dr. Made Padma Puspita., Sp.PD, MARS, Wadir Penunjang dan SDM dr. I Ketut Japa, MM, Kabid Diklat dan Mutu I Made Raka Suparta,S.Sos.MAP, Ketua Komite Medik dr. I Putu Gede Budiana, M.Biomed, SpJP(K), Ketua Komkordik FK UNUD/RSUP Sanglah Dr.dr. IGP Suka Aryana, Sp.PD-Kger, FINASIM, Ketua Komkordik FKIK UNWAR/RSUP Sanjiwani dr. Made Dwi Yoga Bharata, Sp.B.KBD, Perwakilan Institusi Pendidikan FK UNUD, Perwakilan Institusi Pendidikan FK UNWAR, dan Perwakilan Institusi Pendidikan STIKES Bina Usada Bali.

Serangkaian acara hari ini ditutup dengan sesi foto bersama.
(ar/gm/iga/ew)