Login | Daftar
  • Selamat Datang di Website Resmi RSUD Kabupaten Badung Mangusada

Pelayanan Publik

 

 

Pelayanan publik adalah segala kegiatan yang dilaksanakan oleh penyelenggara pelayanan publik sebagai upaya pemenuhan kebutuhan penerima pelayanan, dalam pelaksanaan ketentuan peraturan perundang-undangan. RSUD Kab. Badung Mangusada sebagai salah satu Penyelenggara Pelayanan Publik adalah instansi pemerintah yang terbagi ke dalam unit-unit pelayanan yang secara langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ukuran keberhasilan pelayanan akan tergambar pada indeks kepuasan masyarakat yang diterima oleh para penerima pelayanan berdasarkan harapan dan kebutuhan mereka yang sebenarnya.

Berikut adalah gambaran pelayanan publik yang telah dilakukan di RSUD Kab. Badung Mangusada:

 

1. Surat Keputusan Direktur 

Surat Keputusan Direktur RSUD Kabupaten Badung Nomor 533 Tahun 2015 Tanggal 27 Juni 2015 tentang Penetapan Standar Pelayanan pada RSUD Kabupaten Badung

Revisi Surat Keputusan Direktur RSUD Kabupaten Badung Nomor 533 Tahun 2015 Tanggal 27 Juni 2015 tentang Penetapan Standar Pelayanan pada RSUD Kabupaten Badung

 

2. Indeks Kepuasan Masyarakat

 

Laporan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat 2013 

Laporan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat April 2014

Laporan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Oktober 2014

Laporan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat 2015

Laporan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat 2016

 

 

3. Pengaduan Pelanggan

          Alur Pengaduan Pelanggan RSUD Kabupaten Badung Mangusada

          Laporan Pengaduan Pelanggan Tahun 2013

 
 
 
 

 

 


 

Ikuti Kami

Jajak Pendapat

Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Badung?
    Responden : 73 Responden

Statistik Pengunjung

TOTAL HIT : 993597

Pengunjung hari ini : 83

Total pengunjung : 133250

Hits hari ini : 596

Total Hits : 993597

Pengunjung Online: 3

Facebook

Copyright © 2017 Website Resmi Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Badung Mangusada - All Right Reserved.