Login | Daftar
  • Selamat Datang di Website Resmi RSUD Kabupaten Badung Mangusada

Pencarian Berita

Toyota Bali Targetkan Konsumen PNS

Senin 20 April 2015 Oleh : RSUD Badung Mangusada | 20 April 2015 | Hit : 452

Print Friendly Version of this pagePrint Get a PDF version of this webpagePDF

Toyota telah menjelma menjadi sebuah brand otomotif dengan banyak peminat bahkan untuk produsen otomotif yang berasal dari Jepang, Toyota mampu menduduki peringkat teratas baik untuk jaringan pemasaran maupun sumber daya manusia yang dimiliki. Indonesia sebagai negara yang memiliki wilayah yang sangat luas dengan tingkat perekonomian yang beragam tentu saja menjadi salah satu daya tarik para produsen otomotif baik yang berasal dari Jepang, Korea Selatan, Eropa hingga Amerika Serikat walaupun kebanyakan perusahaan otomotif asal negeri paman sam pada akhirnya menarik diri untuk jangka waktu yang tidak ditentukan karena kalah bersaing dengan mobil-mobil buatan Jepang.

Sebagai salah satu area yang ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun manca negara tentu saja Bali menyimpan sejuta harapan bagi Toyota agar publik dapat melirik mobil Toyota termasuk para Pegawai Negeri Sipil yang memang ditargetkan untuk menjadi konsumen Toyota. Dengan menargetkan konsumen yang berbeda latar belakang perekonomian tentu saja menurut Dealermobiltoyota.co.id bahwa mau tidak mau maka PT Toyota Astra Motor harus menawarkan harga mobil Toyota baru yang lebih bersaing bahkan dapat mengalahkan para pesaingnya seperti halnya Honda yang kini terus berusaha untuk mendekati jumlah penjualan keseluruhan Toyota. Berbagai instansi pemerintah sendiri memang ada beberapa kendaraan dinasnya yang menggunakan Toyota dimana hal ini tentu berdasarkan pada biaya perawatan yang lebih terjangkau dibandingkan yang lainnya.

Memang disatu sisi, sebagai wilayah yang merupakan pusat pariwisata di Indonesia tentu saja harapan bagi para pengunjung adalah lalu lintas yang tak macet seperti kota-kota besar lainnya di Indonesia sehingga Toyota juga selalu berpesan pada konsumennya bahwa gunakan kendaraan pribadi yang sudah anda miliki dari showroom yang terdekat dengan tempat tinggal anda secara bijak dimana salah satu bentuk nyatanya adalah dengan tidak menggunakan mobil pribadi pada jam-jam sibuk karena dapat menyebabkan kepadatan lalu lintas di jalan raya. Bahkan untuk wilayah Jakarta yang merupakan ibukota Republik Indonesia, Pemprov DKI juga mengeluarkan regulasi ganjil-genap dimana mobil yang boleh lewat jalan protokol nantinya berdasarkan angka akhir plat jika tanggal ganjil maka yang boleh lewat adalah plat dengan nomor ganjil begitupun sebaliknya.

Ditahun 2015, populasi mobil Toyota dipulau Bali memang cukup meningkat karena dipicu oleh keinginan konsumen diarea ini untuk memiliki mobil baik jenis mobil niaga maupun passenger apalagi Toyota juga terus berupaya untuk bekerjasama dengan berbagai perusahaan leasing atau pembiayaan yang tujuannya adalah agar para calon konsumen yang belum berkesempatan untuk memiliki mobil Toyota secara tunai akan mendapatkannya secara kredit dengan rate bunga yang bervariasi pula. Kehadiran mobil baru nantinya tentu saja akan membuat Toyota menjadi brand yang disukai oleh publik Bali khususnya dan Indonesia pada umumnya. Toyota sebagai salah satu produsen otomotif terdepan tentu saja telah berhasil memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dibidang transportasi karena tak sedikit orang yang menggunakan mobil Toyota sebagai mobil pribadi mereka dalam beraktivitas.

Bagi rumah sakit maupun lembaga lainnya yang berhubungan dengan kesehatan juga telah memanfaatkan Toyota sebagai mobil ambulance dimana mobil Hi-Ace kini sudah banyak dipakai dibeberapa rumah sakit besar di Indonesia.  Sebagai mobil mini-bus tentu saja Hi-Ace memang layak digunakan karena hadir dengan berbagai macam fungsi yang sangat bergantung pada tujuan penggunaannya. Dipulau Bali,  populasi Avanza dan Kijang Innova juga meningkat karena pembelian bukan hanya dilakukan oleh perorangan saja namun juga oleh perusahaan yang bergerak dibidang jasa penyewaan kendaraan roda empat (rental). Dengan harga bervariasi tentu saja para pemiliki penyewaan mobil akan berusaha untuk membagi antara biaya yang harus dikeluarkan dengan pendapatan yang menjadi keuntungan bagi perusahaannya.

Banyaknya wisatawan yang hadir tentu saja disitu banyak sekali peluang bisnis yang bisa dilakoni oleh siapa saja asalkan memiliki kemauan untuk membangunnya seperti halnya memulai usaha rental dengan 1 mobil kemudian akan terus bertambah dari waktu ke waktu. Toyota sendiri memberikan peluang yang sebesar-besarnya bagi mereka yang ingin menjalankan usaha penyewaan mobil melalui program DP murah sehingga nantinya anda bisa membayarnya secara cicil kepada perusahaan leasing atau pembiayaan. Hal ini akan berbeda dengan instansi pemerintah dimana mereka biasanya akan melalui tender dan pembayaran akan dilakukan secara tunai ke dealer yang ada. Dipilihnya Toyota sebagai mobil yang dapat menunjakan kinerja mereka dalam pemerintahan tentu saja karena brand ini memiliki banyak kelebihan yang sering disebut berkali-kali bahwa Toyota berhasil menghadirkan mobil yang mudah dan murah dalam hal perawatan serta mesin tangguh atau dengan kata lain didesain sesuai dengan kondisi geografis jalan raya di Indonesia.


Ikuti Kami

Jajak Pendapat

Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Badung?
    Responden : 73 Responden

Statistik Pengunjung

TOTAL HIT : 687278

Pengunjung hari ini : 124

Total pengunjung : 110841

Hits hari ini : 1959

Total Hits : 687278

Pengunjung Online: 5

Facebook

Copyright © 2017 Situs Resmi Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Badung Mangusada - All Right Reserved.