Login | Daftar
  • Selamat Datang di Website Resmi RSD Mangusada Kabupaten Badung

Pencarian Berita

Pelatihan Bantuan Hidup Lanjut (BHL) RSD Mangusada, Siapkan SDM yang kompeten dalam memberikan BHL Kapan pun dan Dimana pun

Rabu 02 Oktober 2019 Oleh : RSD Mangusada | 02 Oktober 2019 | Hit : 34

Print Friendly Version of this pagePrint Get a PDF version of this webpagePDF

Pelatihan Bantuan Hidup Lanjut (BHL) dibuka oleh Kepala Bagian Tata Usaha RSD Mangusada dr. Ni Raka Setiawati, MM di ruang pertemuan Kriya Usada, Rabu (2/10). Kegiatan yang diikuti 45 orang peserta ini menghadirkan 2 orang narasumber dari SMF Anastesi dan SMF Jantung RSD Mangusada.

Pelatihan Bantuan Hidup Lanjut (BHL) merupakan tindakan yang dilakukan secara simultan dengan bantuan hidup dasar, dengan tujuan memulihkan dan mempertahankan fungsi sirkulasi spontan sehingga perfusi dan oksigenasi jaringan dapat segera dipulihkan dan dipertahankan.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan staf medis dan paramedis dalam mengupayakan agar jantung berdenyut  kembali dan mencapai curah jantung yang adekuat. Selain itu, melalui pelatihan BHL ini dapat membantu rumah sakit dalam menyiapkan Sumber Daya Manusia yang kompeten dalam memberikan Bantuan Hidup Lanjut (BHL) kapan pun dan dimana pun.


Ikuti Kami

Jajak Pendapat

Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi Rumah Sakit Daerah Mangusada Kabupaten Badung?
    Responden : 73 Responden

Statistik Pengunjung

TOTAL HIT : 126257

Pengunjung hari ini : 182

Total pengunjung : 9499

Hits hari ini : 2154

Total Hits : 126257

Pengunjung Online: 6

Statistik

Copyright © 2019 Website Resmi RSD Mangusada - All Right Reserved.