Login | Daftar
  • Selamat Datang di Website Resmi RSD Mangusada Kabupaten Badung

Pencarian Berita

Peluncuran Tari Maskot “Pranajaya Mangusada” dan Mangusada “Ceting” Meriahkan Puncak HUT RSD Mangusada ke-17

Senin 09 September 2019 Oleh : RSUD Badung Mangusada | 09 September 2019 | Hit : 43

Print Friendly Version of this pagePrint Get a PDF version of this webpagePDF

Acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 RSD Mangusada Kabupaten Badung diadakan pada Minggu (8/9) kemarin. Mengambil tempat di areal parkir selatan, acara puncak tersebut dihadiri Wakil Bupati Badung, Ketua DPRD Badung, Sekda Badung, TP PKK Kabupaten Badung beserta segenap civitas hospitalia Mangusada dengan dress code gaya vintage tahun 1970-an.

Puncak perayaan HUT dibuka dengan penampilan perdana Tari Maskot RSD Mangusada yaitu Tari Pranajaya Mangusada yang dilanjutkan dengan peluncuran aplikasi Mangusada Cegah Stunting (Ceting). Aplikasi ini untuk mendukung program Garba Sari sehingga RSD Mangusada dapat ikut serta berperan menyukseskan program Bupati Badung.

"RSD Mangusada dengan tema Krenovatif, yg muda dan yg kreatif serta inovatif pada ulang tahun sweet seventeen RSDM ini, dapat memberikan pemahaman bahwa rumah sakit bukan lagi rumah sakit yang sesak, kumuh, tetapi memiliki ide-ide kreatif dari generasi yg berasal dari seluruh unit pelayanan RSDM. Sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan meningkatkan mutu pelayanan kesehatan RS sesuai dengan standar yang telah ditentukan, ujar DirekturRSDM.

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Badung didampingi Direktur RSDMserta jajarannya, menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba Move On (Mangusada On Video Education Online) serta Lomba Manifest (Mangusada Inovation Festival)serta Civitas Hospitalia yang berbusana terbaik,vintage era tahun 70an.

Acara perayaan HUT ke 17 tahun ini, ditutup dengan persembahan berupa hiburan yang di awali dengan tari tenun, Dancer Mangusada, serta Tari Gopala, persembahan dari karyawati/i RSD Mangusada. Penampilan guest star Bali, Nanoe Biroebersama Diana Prastaturut serta memeriahkan acara puncak dari peringatan HUT ke-17 tahun RSD Mangusada. (da/ab/aw)

  

  


Ikuti Kami

Jajak Pendapat

Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi Rumah Sakit Daerah Mangusada Kabupaten Badung?
    Responden : 73 Responden

Statistik Pengunjung

TOTAL HIT : 2058603

Pengunjung hari ini : 87

Total pengunjung : 268739

Hits hari ini : 1242

Total Hits : 2058603

Pengunjung Online: 4

Statistik

Copyright © 2019 Website Resmi RSD Mangusada - All Right Reserved.