Login | Daftar
  • Selamat Datang di Website Resmi RSUD Kabupaten Badung Mangusada

Pencarian Berita

Penguatan Kerjasama Tim Melalui ‘Character Building’, Mewujudkan Supertim Bukan Superman

Senin 04 September 2017 Oleh : RSUD Badung Mangusada | 04 September 2017 | Hit : 44

Print Friendly Version of this pagePrint Get a PDF version of this webpagePDF

Serangkaian perayaan HUT ke-15 RSUD Mangusada, dilaksanakan ‘Character Building’ di Lapangan Jaba Pura Lingga Bhuwana yang dibuka langsung oleh Direktur RSUD Mangusada dr. I Nyoman Gunarta, MPH dengan blowing paper, Minggu (3/09) kemarin. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh unit layanan di RSUD Mangusada seperti dokter spesialis, dokter umum, perawat, bidan ,maupun manajemen dengan peserta sebanyak 150 orang.

Dalam kesempatan tersebut, dr. Gunarta mengatakan dipilihnya kegiatan ‘Character Building’ ini karena staf RSUD Mangusada terdiri dari berbagai disiplin ilmu dan saat ini jumlah unit layanan di RSUD sebanyak 50 unit. “Dengan banyaknya karakter tersebut sudah tentu diperlukan komunikasi dan relationship yang baik antar unit. Salah satu cara penguatan relationship tersebut melalui kegiatan ‘Character Building’. Dari kegiatan ini diharapkan komunikasi antar bagian berjalan dengan baik dan menghilangkan kesan ego sectoral sehingga pelayanan kepada pasien dapat ditingkatkan dan terwujud supertim bukan superman”, ujarnya.

Kegiatan ‘Character Building’ yang bekerjasama dengan Bagian Diklat Provinsi Bali ini diisi dengan permainan-permainan tim seperti permainan terompah, harta karun dan elektrik pen. (gm/ah/jp)


Ikuti Kami

Jajak Pendapat

Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Badung?
    Responden : 73 Responden

Statistik Pengunjung

TOTAL HIT : 1089791

Pengunjung hari ini : 296

Total pengunjung : 150663

Hits hari ini : 802

Total Hits : 1089791

Pengunjung Online: 1

Facebook

Copyright © 2017 Website Resmi Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Badung Mangusada - All Right Reserved.