Surveior KARS Diskes Provinsi Bali Melakukan Pembinaan SNARS Edisi 1 di RSD Mangusada


 

Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan pasien rumah sakit melalui penerapan Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit Edisi 1, Rumah Sakit Daerah (RSD) Mangusada Kabupaten Badung mengadakaan pembinaan terkait standar akreditasi tersebut dengan mendatangkan narasumber KARS dari Dinas Kesehatan Provinsi Bali, dr. Ni Luh Dharma Kerti Natih, MHSM dan Ni Nyoman Ayu Ningsih, S.Kp.,MM

Acara pembinaan SNARS Edisi 1 dibuka oleh Kepala Bidang Pelayanan dr. I Made Nurija, M.Kes dengan didampingi Ketua Komite Akreditasi dr. I Wayan Sindhu, Sp.B di ruang pertemuan Kriya Usada, Selasa (19/02). Turut hadir dalam acara pembukaan, pejabat structural, jajaran Komite RS, Ketua Pokja akreditasi beserta tim akreditasi.

Pada kesempatan tersebut, masing-masing pokja akreditasi diberikan kesempatan untuk berdiskusi terkait hambatan atau permasalahan yang ditemui untuk mendapatkan masukan dan solusi dari kedua narasumber, sehingga seluruh tim dapat memahami poin-poin tentang standar akreditasi rumah sakit dan meningkatkan pemahaman seluruh pokja terkait SNARS Edisi 1. (gm/gm)