Menkes RI Meninjau Layanan Geriatri RSD Mangusada Kabupaten Badung

Menteri Kesehatan Republik Indonesia dr. Nila Djuwita F. Moeloek, Sp.M (K) meninjau layanan kesehatan Geriatri di Rumah Sakit Mangusada Kab. Badung, Jumat (22/02).

Kedatangan Ibu Menkes ke RSD Mangusada didampingi oleh Kadis Kesehatan Provinsi Bali dr. Ketut Suarjaya, Kadis Kesehatan Kab. Badung dr. Gede Putra Sutedja, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kab. Badung I Wayan Suambara, SH, MH dan disambut oleh Direktur RSD Mangusada dr. I Nyoman Gunarta, MPH serta jajaran pejabat struktural maupun fungsional di Lobi Poliklinik Reguler, RSD Mangusada.

 

 

Adapun tujuan dari kunjungan tersebut guna meninjau layanan khusus pasien lansia atau geriatri di RSD Mangusada, seperti layanan Klinik Geriatri dan Ruang Rawat Inap Khusus Pasien Geriatri (Ruang Kecak).

Pada kesempatan tersebut, Ibu Menkes dengan didampingi Direktur RSD Mangusada juga meninjau proyek pembangunan Gedung DFG, serta melihat lokasi rencana perluasan lahan di selatan RSD Mangusada yang nantinya akan dipergunakan sebagai rumah duka, pengembangan pemulasaraan jenazah dan rumah singgah untuk pasien-pasien kemoterapi yang berasal dari luar Bali. (gm/ds/aw)