RSD Mangusada Kabupaten Badung Gelar Stakeholder Gathering


 

Acara Stakeholder Gathering RSD Mangusada Kabupaten Badung bertujuan untuk meningkatkan kesepemahaman, kerjasama, dan koordinasi dari semua stakeholder masyarakat terhadap tugas dan fungsi RSD Mangusada Kabupaten Badung, sehingga dipandang perlu melakukan kegiatan komunikasi terstruktur dengan mengadakan pertemuan atau sosialisasi tentang profil, visi dan misi, dan standar pelayanan RSD Mangusada Kabupaten Badung sesuai dengan ketentuan yg berlaku.

Acara yang dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Badung Ida Bagus Yoga Segara, Dewan Pengawas RSD Mangusada dr. Pande Srijoni, Direktur RSD Mangusada dr. I Nyoman Gunarta, MPH ini juga mengundang pemuka masyarakat atau kepala wilayah, seperti Camat, Kepala Desa/Lurah, Stakeholder pemangku kepentingan kesehatan yang bekerjasama dengan RSD Mangusada Kabupaten Badung seperti rumah sakit swasta yang ada di Kabupaten Badung, BPJS, FKTP wilayah Badung, Institusi Pendidikan serta pejabat struktural maupun fungsional, dan jajaran komite RSD Mangusada Kabupaten Badung.

Melalui kegiatan gathering ini diharapkan ada masukan maupun saran dari pemangku kepentingan, seperti masyarakat yang diwakili oleh perbekel, institusi pendidikan, rumah sakit, termasuk undangan yang hadir untuk dicatat dan dilaksanakan dalam program RSD Mangusada di tahun 2019 seperti masukan untuk manajemen dalam hal masalah parkir, keterbatasan tempat tidur, maupun dari unit gawat darurat dan rawat jalan.           

Selain juga sebagai ajang untuk sosialisasi nama dan logo baru RSD Mangusada Kabupaten Badung kepada masyarakat, kemudian sebagai kewajiban rumah sakit untuk memperkenalkan program baru yang ada di RS kepada masyarakat termasuk pelanggan, sehingga nanti ada kesesuaian apa yang dibutuhkan masyarakat dan apa yang menjadi program rumah sakit. Acara gathering ditutup dengan sesi foto bersama. (gm/gm).