Pemilu Serentak 2019, Pegawai RSD Mangusada Nyoblos di Rumah Sakit

 

Pegawai RSD Mangusada yang bertugas shif pagi mendapat kesempatan untuk menyalurkan hak pilihnya di TPS yang datang ke RS, yaitu dari TPS 29 & TPS 30, Banjar Tambak Sari, Kapal pada Pemilu 2019, Rabu (17/04).

Pemungutan suara di RSD Mangusada Kab. Badung dipantau langsung Ketua KPU Kab. Badung I Wayan Semara Cipta, PPK Kecamatan I Made Putra Wijaya, KPPS Kelurahan Kapal I Nyoman Sudiarta beserta tim.

Turut mendampingi petugas, hadir Direktur RSD Mangusada dr. I Nyoman Gunarta, Ka.Sub.Bag Kepegawaian I Nyoman Terja, Ka.sie Diklat I Made Raka Suparta dan Humas Ni Nyoman Ayu Sri Wahyuni.

Namun, dari 70 daftar pegawai yang rencananya melakukan pencoblosan di RS, hanya 15 orang saja yang bisa menggunakan hak pilihnya. Ini dikarenakan, terbatasnya surat suara yang dibawa oleh Tim TPS. Surat suara tersebut merupakan surat suara sisa yang belum terpakai di TPS 29 & TPS 30. Hal ini bisa jadi masukan untuk KPU agar pada pemilu mendatang, bisa menambah kuota surat suara untuk pegawai RSD Mangusada Kab. Badung.

Salam Pemilu Damai
We Love We Care