Parenting Class Mangusada "Lindungi Buah Hati Dari Penyakit Menular Berbahaya Dengan Imunisasi & Mencegah Stunting Pada Anak"

Direktur RSD Mangusada Kabupaten Badung dr. I Nyoman Gunarta, MPH membuka secara resmi acara Parenting Class, yang diadakan untuk menyambut Hari Kartini, bertempat di R.P Kriya Usada, Sabtu (20/04).

Acara yang rutin dilaksanakan oleh KSM Anak dan Remaja RSD Mangusada ini, mengambil topik tentang "Lindungi Buah Hati Dari Penyakit Menular Berbahaya Dengan Imunisasi & Mencegah Stunting Pada Anak". Topik ini diangkat karena kasus stunting masih menjadi momok di masyarakat, begitu pula dengan imunisasi. Masih ada masyarakat yang belum paham arti pentingnya mengajak anak untuk imunisasi.

Kegiatan yang diikuti 50 orang peserta terdiri dari para orang tua, pasangan suami istri, bahkan ada juga orang tua yang mengajak serta anaknya, menghadirkan 2 orang narasumber yakni dr. I Nyoman Putra Arcana, Sp.A dan dr. Budi Kartika Yasa, Sp.A. Acara yang berlangsung hangat tersebut diisi dengan pemaparan materi oleh masing-masing narasumber, diskusi dan tanya jawab, juga diberikan doorprize. Sebagai penutup, dilakukan sesi foto bersama. (gm)