Penutupan Acara Pembimbingan Akreditasi Rumah Sakit dari LARS DHP

Mangupura, 21 Oktober 2022
Kegiatan Pembimbingan Akreditasi Rumah Sakit di RSD Mangusada oleh Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Yayasan Damar Husada Paripurna dengan ketua Tim Pembimbing drg. Arief Setiyoargo., S.H., M.Kes.,M.H yang berlangsung selama 2 (dua) hari yaitu, 20-21 Oktober 2022, secara resmi ditutup oleh Direktur RSD Mangusada dr. I Wayan Darta di Ruang Pertemuan Kriya Usada RSD Mangusada.

Pendampingan Akreditasi hari kedua diawali dengan telusur lapangan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan telaah dokumen dan bimbingan bersama pokja KPS, PKPO, PPK, PAB, PROGNAS, MRMIK, dan KE. Usai kegiatan telusur lapangan dan telaah dokumen, acara dilanjutkan dengan penyampaian hasil bimbingan akreditasi rumah sakit yang telah berlangsung selama 2 (dua) hari ini. Dalam penyampaian hasil bimbingan, Tim Pembimbing Akreditasi menekankan dalam memberikan pelayanan, ingatlah selalu pada slogan "Bila Pasien Itu Saya", agar selalu tertanam dalam benak kita untuk memberikan pelayanan yang optimal sesuai dengan standar akreditasi rumah sakit.

Harapan Direktur RSD Mangusada, semua kekurangan yang ditemukan dalam kegiatan ini agar segera dapat ditindaklanjuti oleh masing – masing pokja, sehingga kedepannya dapat meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan di RSD Mangusada, mengingat sebagian besar pasien di RSD Mangusada adalah pasien dengan jaminan kesehatan.

Semoga dengan bimbingan kali ini, pelayanan kesehatan di RSD Mangusada dapat terus meningkat dan selalu dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, selalu dapat melayani dengan hati-hati, sepenuh hati dan tidak sesuka hati.

Jaya Selalu Mangusada!
(ar/gm/iga/ew)