Kredensial Layanan Cath Lab dan Kemoterapi RSD Mangusada

Selasa (29/12) Direktur RSD Mangusada dr. I Ketut Japa, MM menerima tim kredensial dari BPJS Deputi Wilayah Bali, NTT dan NTB. Kredensial ini berfokus pada layanan kemoterapi dan cathlab RSD Mangusada.

Rombongan BPJS Kesehatan dipimpin langsung oleh Deputi Direksi Wilayah Bali, NTT, NTB dr. Beno Herman didampingi Asisten Deputi Bidang Perencanaan, Iuran dan Keuangan dr. Nyoman Wiwiek Yuliadewi, Asisten Manager Analis Pengelolaan Kinerja Jaminan Pembiayaan Pratama, Katarina Ni Luh Putu Ratna Dewi Werti, Kepala Cabang Denpasar dr. Muhammad Ali Abduh, Kepala Bidang Penjamin Manfaat Rujukan Denpasar, dr Ni Made Adhe Sugi Windariani, Kepala Kantor BPJS Kesehatan Kabupaten Badung dr. Ni Putu Mirah Lydiawati dan staf. Turut hadir jajaran Manajemen RSD Mangusada beserta Tim Cathlab dan Tim Kemoterapi RSD Mangusada.

Kegiatan ini berlangsung di ruang pertemuan Srikandi, Paviliun Mangusada dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Setelah pemaparan materi dan tanya jawab, rombongan melakukan tinjauan lapangan ke ruang Handling Sitostatika, dan ruang Cathlab yang langsung dipimpin oleh Direktur RSD Mangusada.
(iga/gm/sw/pw)