International Conference On Respiratory-Rhinology 2020

RSD Mangusada, Dua Punggawa-nya Sebagai Pembicara di Forum Bertaraf International
Rumah Sakit Daerah (RSD) Mangusada Kabupaten Badung yang diwakili oleh 2 orang Dokter Spesialis THT-KL yakni, dr. Ida Bagus Semara Putra, Sp.THT-KL dan dr. Nyoman Dian Permata Sari, Sp.THT-KL berkesempatan menjadi narasumber dalam Acara International Conference On Respiratory-Rhinology yang berhubungan dengan Indonesian Rhinology (IndoRhino) Scientific Meeting ke-3 yang diselenggarakan pada Minggu, 01 November 2020 (kemarin).
Pada acara conference tersebut, dr. Semara Putra membawakan materi Management of Acute Rhinosinusitis in adult base on epos 2020, sedangkan dr. Dian membawakan materi Acute Rhinosinusitis Differential Diagnosis & Complication base on epos 2020. Acara yg mengambil tema "The Latest Advance Management in Rhinology" ini membahas mengenai konsep-konsep inovatif manajemen terbaru dalam bidang rhinology, alergi dan permasalahan di bagian respiratory.

3rd IndoRhino Meeting ini diikuti 900 orang peserta dari seluruh Indonesia dan menghadirkan pembicara - pembicara hebat baik nasional maupun internasional.

Semoga kegiatan semacam ini dapat memunculkan lebih banyak lagi inovasi-inovasi terbaru dalam kedokteran khususnya pada bidang respiratory-rhinology.
(gm/sw)