Kunjungan RSUD Kab Natuna, Kepulauan Riau ke RSD Mangusada

Kunjungan RSUD Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau ke RSD Mangusada diterima oleh Kabid Pengendalian dan Operasional RSDM dr. I Putu Arya Widiyana Pasek, M.Kes di ruang pertemuan Srikandi, Paviliun Mangusada, Kamis (03/10). Kunjungan dalam rangka studi banding tersebut juga dihadiri Kabid Pelayanan RSDM, Ka.Sub.Bag Sunprog dan Akuntansi serta Tim Case Mix RSDM.

Rombongan RSUD Kab. Natuna dipimpin langsung Kepala Dinas Kesehatan Kab. Natuna Rizal Rinaldy, S.Si, M.Kes, dengan ,mengajak serta Direktur RSUD Kab. Natuna beserta beberapa pejabat terkait guna melakukan kaji banding tentang pembayaran klaim BPJS, info tarif dan pelayanan dokter spesialis di RSD Mangusada.

Pada kesempatan tersebut, rombongan studi banding mendapat penjelasan dari masing-masing narasumber sesuai dengan kompetensinya dalam diskusi yang berlangsung hangat kekeluargaan. Tidak hanya diskusi dan tanya jawab, rombongan juga berkesempatan untuk hospital tour , penyerahan cenderamata dari Kabid Pelayanan RSDM dr. I Made Nurija, M.Kes kepada Kadiskes Kab. Natuna dan ditutup dengan sesi foto bersama. (gm/gm/aw)