"Perawat Menuju Bali Kembali"

Inilah tema webinar yang diangkat oleh DPK PPNI RSD Mangusada pada hari ini Sabtu, 5 Desember 2020 yang diselenggarakan melalui Zoom Cloud Meeting dan Live Streaming Youtube Mangusada Channel.

Webinar yang diikuti oleh 766 peserta ini, dipandu oleh moderator Ayu Putu Wirawathi, A.Md. Kep, dengan menghadirkan 3 narasumber ahli yaitu Rektor Institut Teknologi dan Kesehatan Bali I Putu Gede Darma Suyasa, SKP, M.Ng, Ph.D dengan materi Peran Perawat Dalam Pemulihan Kesehatan Masyarakat Menuju Bali Kembali, Majelis Alitan MDA Kabupaten Badung A.A. Putu Sutarja, SH, MH dengan materi Perubahan Paradigma Masyarakat Terhadap Tenaga Kesehatan Sebagai Agen Transmisi Sosial COVID-19, dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Badung dr. I Nyoman Gunarta, MPH dengan materi Kebijakan Pemerintah Terkait Penanganan COVID-19 Menuju Bali Kembali.

Semoga dengan diadakannya webinar ini, memberi warna baru bagi kegiatan PPNI selanjutnya. Mari bangkit dengan aktivitas yang berinovasi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan demi Bali yang Kembali.
(ar/es/pw)