Ombudsman Mesadu Hadir di RSD Mangusada

Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bali membuka langsung pos pengaduan masyarakat di RSD Mangusada, Rabu (27/11). Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan proaktifitas dari penerimaan dan verifikasi laporan masyarakat yang berhubungan dengan pelayanan publik. Hal-hal yang dapat disampaikan/dilaporkan masyarakat pada Ombudsman Mesadu ini tidak hanya terkait pelayanan di rumah sakit saja, tetapi laporan/keluhan terkait pelayanan publik dari instansi lain atau instansi vertical yang menyelenggarakan pelayanan publik bisa disampaiakan pada layanan Ombudsman Mesadu tersebut.

RSD Mangusada sebagai sebuah institusi pelayanan publik sangat mendukung dan memfasilitasi kegiatan yang dilakukan Ombudsman, dan sangat konsen terhadap pelayanan publik. Hal ini terbukti dengan penghargaan dari KemenPAN RB sebagai rumah sakit dengan penyelenggara pelayanan publik dengan kategori Sangat Baik. Melalui kegiatan ini diharapkan rumah sakit mendapat feedback positif dari masyarakat sehingga RSD Mangusada bisa menjadi penyelenggara pelayanan publik terbaik.