Rawat Inap Intensif

NICU (Neonatal Intensive Care Unit)

 

 

Ruang NICU adalah ruangan yang difungsikan untuk perawatan intensif pasien neonatal dengan 6 (enam) Incubator dan 10 Box bayi. Ruang Nicu memiliki 13 orang perawat, 12 bidan, dan 1 orang tenaga administrasi.

 

   

 

 

HCU (High Care Unit)

Ruang HCU adalah ruangan yang difungsikan untuk perawatan pasien yang  memerlukan pengawasan lebih intensif dengan jumlah tempat tidur sejumlah 7 TT untuk HCU Reguler dan 4 TT untuk HCU Paviliun. HCU Reguler memiliki 20 Perawat dan 1 tenaga administrasi, sedangkan HCU Paviliun memiliki 13 orang Perawat dan 3 orang Bidan.

 

   

 

 

ICU (Intensive Care Unit)

 

 

Ruang ICU adalah ruangan yang difungsikan untuk perawatan pasien bayi – dewasa yang  memerlukan perawatan intensif, dengan jumlah tempat tidur sejumlah 4 TT. Ruang ICU memiliki tenaga perawat sebanyak 18 orang, tenaga bidang 1 orang dan tenaga administrasi 1 orang.

 

   

 

 

ICCU (Intensive Coronary Care Unit)

 

 

Ruang ICCU adalah Ruangan yang difungsikan  untuk perawatan pasien   yang memerlukan perawatan intensif di bagian jantung dengan jumlah tempat tidur sejumlah 4 TT. Ruang ICCU memiliki tenaga perawat sebanyak 22 orang, dan tenaga administrasi 1 yang orang. Petugas ICCU juga merangkap untuk pelayanan di cath lab.